Friday, March 21, 2008

Memoar (2)...

Tak Sekedar Pe-San dan Ke-San


Tulisan ini untuk mengingatkan saya pada sebuah team. Tapi bukan sekedar team karena dihuni oleh orang-orang yang pernuh warna kulitnya karakternya, salah satunya GusPur. Walaupun awalnya canggung and bengong tapi ya lama-kelamaan saya bisa menangkap apa yang menjadi tujuan kita. Yach..maklum saya masuk di team itu menyusul atau dipingit karena terbuang.

Ketika ada perjumpaan (awal) tentunya ada sebuah perpisahan (akhir). Tapi ada kenangan kita dalam mengemban amanah dakwah ini. Tak lupa sebuah kenangan berupa secarik kertas kecil yang dimasukkan amplop yang masing-masing mendapatkannya. Yap..sebuah amplop panas yang berisi pesan dan kesan yang tak sekedar suatu pesan dan kesan. Tapi sayang pesan dan kesan itu gak diberi nama yang nulis (memang kesepakatan kita).

Alhamdulillah amplop saya masih ada. Saya temukan tidak sengaja di sela2 rak buku. Tapi saya yakin 700% amplop punyanya GusPur sudah hilang. He..he Cuma nebak aja..mungkin tebakan saya benar..

****


#1.Assalamu’alaikum..ketemu kemarin sekarang pisah!. Semoga singkatnya pertemuan ini lebih bermakna! Keep your spirit in the Islam and never ending jeehad!. Syukron and afwan ya. Doakan saya yang baik-baik ya!..(*tulisannya huruf bersambung agak jelek..he..he. Klo yang ini melanggar kesepakatan cos dia nulis initial nama lengkapnya yaitu ASQ.).

>>> ternyata waktu sangat cepat ya akh untuk menuju perpisahan ini. Ya insyaAlloh kami doakan yang baik2 mosok yg jelek2 tho akh..hehe..


#2.Good. Kau dinanti-nanti. Antum bisa! Bekerjalah tuk sukses. Saya butuh perhatianmu...(*tulisannya semi huruf bersambung dan lumayan bagus tapi jeleknya juga ada)

>>> wah ini sapa ya..tapi tenang keliatane ini ikhwan bukan akhwat. Klo saya tebak ini yang nulis Sutadzi dech..


#3.Secepat kilat engkau datang sambut seruan jihad... Allohu akbar!!!!..Subhanalloh, datangmu tanpa kata kerjamu tanpa cela..sempurna...(*intine tulisannya tidak beraturan ato mungkin cepet nulisnya dia ini)

>>> ini terlalu memuji dech..tapi ini sapa ya??. Masih dalam tahap penasaran..he.he..


#4.Belum ma’rifah (*tulisannya biasa aja and gak huruf bersambung)..

>>> wah yang jelas ini akhwat yang nulis..koq gak kenal saya ya. Gak kenalan sich. Singkat dan jelas menandakan bahwa ini akhwat yang ..... (??)..


#5.Ayo bersuara. Dengan berkata kita akan didengar. Dengan berbuat kita akan dilihat..(*tulisannya bagus).

>>> Emange saya jin khah?????...hm..hm..ini keliatane akhwat tapi kurang tau sapa.(??)


#6.Ass. Wr..Wb.Semangat.Istiqomah. Wass.Wr.wb (tulisannya bagus dan huruf dengan bersambung)

>>> Ya insyaAlloh saya selalu semangat dan berusaha untuk istiqomah..Dari tulisannya sich kayak (calon) guru..Jangan2 ini akhwat FKIP..hehe Cuma nebak aja..


#7.Afwan jiddan ane belum mengenal antum..(tulisannya bagus dan huruf dengan bersambung).

>>> jelas sekali ini pasti akhwat. Bahasanya terlalu resmi mungkin aja hormon estrogen-nya lebih dominan.


#8.Berkacamata.... Kalem.... and cepat ngerjakan agenda-agenda.. (*tulisannya bagus)

>>> Ateng ni!..apa iya sich??..wah ini sapa ya bikin penasaran aja..Jangan-jangan???...


#9.Lembut..saya dulu sering manggil antum “ukh” ya akh..he.he. Afwan bercanda koq. Meskipun calm tapi sip juga antum...(*tulisannya besar2 and jelek lagi)..

>>> ooo dasar akh Qowiy emange saya lelembut...Tapi antum juga sip hancurnya..heehe..


Pertemuan qta bagaikan hujan salju sedangkan persahabatan qta bagaikan mutiara surgaNya..

Manakah pesan GusPur ???........Wekekek...

***


6 komentar:

  1. wekekekekkk
    postingan mu lucu. saya jadi ketawa2 sendiri ngebacanya. :D

    ReplyDelete
  2. saya kenal antum dari sutadzi...gini dia bilang:
    Sutadzi: Prit, dapet satu orang, dia lagi nganggur nggak ada amanah. Tapi pendiam
    Saya: (meragukan org yg diomongkan) asal punya motor kan?
    Sutadzi: sip...
    Saya: oke...

    hehehehee...demikian perkenalan ane ttg antum. Tapi, antum memang luar biasa. El-Rachma bisa 90% terkelola karena keseriusan antum..semoga inipun menular pada pengganti-pengganti antum

    ReplyDelete
  3. mendekati ending semakin seru,siiip. dilanjut aja lagi,he..he..


    *kabuur*

    ReplyDelete
  4. @ santi: he..he. pasti yg hormon estrogen itu..dasar..
    @ cuprit: oo gitu tho ceritanya.. 90%?? apa iya tho..wah terlalu banyak memuji..saya belum maksimal dalam mengemban amanah itu..chayo..
    @ akinol: kamu pergi ke laut aja..
    @ kds: wah makasih dah mampir..
    * ngejar :-j

    ReplyDelete
  5. ada yang ajak taaruf ga bro? kekeke :D

    ReplyDelete
  6. @ febra: ada bro..tapi ta'aruf biasa he..he.. (dasar)..

    ReplyDelete