Monday, March 31, 2008

Perjalanan...


LIBURAN (kerjaan) YANG ANeH


Weh tujuan saya tuch "Dhoho" dasar kurang kerjaan nongkrong segala.. (yg ngasih alamat itu ukh Santi) ... hehe...


Akh GusPur itu suasana desa Ngawi boz.. kpn balik ke Jawa?? :D atau saya kenalkan ma anak Magetan atau Ngawi.. hehe..



Alhamdulillah uenak tenan. Makanan (favorite) yg sering dimakan ma ukh Santi ma adik tiri (ukh) saya. Baksonya mantaBB..




Lokasi di Caruban.. menunggu KA lewat...


Lhoh.. ketemu keretanya lagi di Nganjuk.. weleh.. (koq cepatan saya ya)..hehehe...



Subhanalloh Sungai Nil-nya Kediri alias Sungai Brantas (Kekekekkk)
Teringat Novel dan film AAC (bukan AAPC lho..).. Hehe...Jadi inget Febra yang mo nikah.. (ditunggu undangannya dech)... :D

Teringat temen blog saya yg Nadine's Mom (Icha) di mesir. Ukh Nana dan Ukh Dini serta BulikQ (Banjarmasin) dgn sungai Kapuas nya (mancing yuk)..he..he..



Kamis, 26 Maret 2008


13 komentar:

  1. wah jauh beneran ya ternyata.. kekekekekkkkk!
    tapi.. subhanallah, kayaknya perjalanannya enak ya, banyak ijo2nya. beda banget kalo perjalanannya di jakarta (keluh)

    ReplyDelete
  2. gambar nomor 3 bikin ngiler. kalau mau jalan2 lagi, ajak daku yach??biar dapat panorama yg lebih indah,hi..hi..

    ReplyDelete
  3. waddoohhhh..kenapa kalau lihat sungat mesti ingat saya bro? kekekeke dasar :P

    siaapp..tunggu saja undanganya bro :D

    ReplyDelete
  4. Akh dian..Hihihi..Liburan alias kerjaan tnyta jd postingan jg yak..Btw,pgn liburan ke sono jadinya..Tar jd guide ya..Wakakak..Turisnya ana,sobat ana muthia ma santi..Iya,ga,san...Lol..

    ReplyDelete
  5. to santi: khan jateng-jatim gak ada jalan tol neng. klo pengen ijo sich di kamar ant ada tuvh ma mawar2 hehe..

    to gadis rantau: yach nanti malah ngrepoti saya tuch..hehehe..

    to febra: khan kamu sering mancing di sungai :p orte..

    to rizyana: keliatane banyak liburane dech ketimbang kerjaannya.. iya saya tunggu sini wahai turiz..hehehe

    ReplyDelete
  6. loh jd org kediri yah. baksonya emang muantab dah segede bola tenes tuh pentolnya :D

    ReplyDelete
  7. nyemm .. baksonya enak mas :D

    ReplyDelete
  8. wah sungainya sebenrnya sih sah2 aja..mungkin kalo pinggirnya dibangun2 hotel2 dan apartment, resto2...pasti gak kalah cantiknya sama sungai nil...kenapa yah pemerintah kita gak punya pikiran kesana...pdhl sperti mahakam tuh..cantik sangat kalo pinter garapnya.

    btw..ampyyun degh itu bakso bikin ngileeeeer

    ReplyDelete
  9. to mama rafi: gak mam cuma liburan aja..hehe..iya mantaB benar tuch bakso..

    to jendalsepit: saya malah kangen ma ant..saya traktir ya..klo laper sms saya ya.. :)

    to Icha: iya nanti tak sampekan ke bupati kediri ya..met ngileerrr..hehe..

    ReplyDelete
  10. dengan jeprat-jepret gitu, kayaknya perjalanan jadi menyenangkan dan berkesan deh.
    betul kan?

    ReplyDelete
  11. Baksonya bisa dioperkan (dilempar) kemari nggak???? laper banget ni

    ReplyDelete
  12. to marsini: iyah..bulan depan ke sana lagi..hehehe...salam kenal

    to Qie: bulan depan ya nglemparnya..tar sy kirim lewat tiki ya..he.e..

    ReplyDelete
  13. sebenarnya mas ini orang mna sih? Perasaan kok di mana-mana. Mobile terus ya?

    ReplyDelete